class="entry-header mh-clearfix">

KAPOLSEK MAPSU BANTU MASYARAKAT DENGAN MEMBAGI AIR BERSIH SECARA LANGSUNG.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sebuah contoh kepedulian dan perhatian dalam rangka kegiatan membantu secara langsung masyarakat dalam upaya memenuhi kebutuhan air bersih disaat musim kemarau, dan tersendatnya penyaluran air PDAM kepada masyarakat seperti sekarang ini, adalah kegiatan membagi air bersih lewat mobil PDAM Takalar seperti yang dilakukan Kapolsek Mappakasunggu AKP Ahmad Rosma bersama personil di Desa Banyuanyara Kec. Sanrobone.(Selasa:09-10-2018).
Kegiatan tersebut disambut antusias oleh warga, lantaran sudah beberapa hari belakangan PDAM Takalar tidak sanggup lagi memberikan pelayanan air bersih kepada warga pelanggannya yang bermukim di wilayah kecamatan Sanrobone, Mappakasunggu, dan Bahkan di wilayah Kec. Mangarabombang.
Menanggapi apa yang yang di lakukan oleh Kapolsek Mappakasunggu. Ramli yang juga Penggiat JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) memberikan apresiasi positif. Bahwa apa yang di lakukan AKP. Ahmad Rosma bersama personilnya adalah sebuah kebijakan yang perhatian yang sangat tepat. Lantaran ketika masyarakat resah dengan krisis air bersih, sosok Kapolsek spontan terjun langsung membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air berih. Dan kerja nyata seperti ini patut di suppor dan diberikan jempol.
“ ini adalah cermin kepedulian Pak kapolsek yang begitu tanggap dan sangat tepat pada waktu yang juga tepat. Karena ketika masyarakat sudah resah dengan tidak mengalirnya suplay air dari PDAM beberapa hari terakhir. Tiba-tiba rombongan kapolsek datang membagikan air bersih kepada masyarakat. Dan kegiatan ini layak jadi cermin untuk yang lainnya. “ Jelas Ramli. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*