class="entry-header mh-clearfix">

KAPOLSEK MAPSU AKP AHMAD ROSMA BEKUK 14 ORANG PENIKMAT BALLO DI KAMPONG BERU.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sekitar pukul 22.03 Wita. Polsek Mapsu, Kecamatan Mappakasunggu, kab. Takalar menggelar operasi Miras di Lingkungan Kampong beru, Kelurahan Takalar, Kec. Mapsu, Kab. Takalar. Dalam operasi tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP. Ahmad Rosma. mengamankan 14 orang.di TKP di lokasi menuju tempat rekreasi Pantai Pokko. (Kamis: 29-08-2018).
Menurut Kapolsek Mapsu AKP. Ahmad Rosma. Bahwa operasi malam ini, adalah hasil pengembangan dari kejadian beberapa hari sebelumnya yaitu dari kasus AM yang menganiaya Korban FY yang berawal dari aktifitas minuman tradisional yang bernama Ballo. Sehingga dari kejadian tersebut pelaku AM dijerat pasal 351 KUHP dengan ancama 5 tahun penjara.
“Operasi ini adalah hasil pengembangan dari peristiwa AM yang menganiaya FY beberapa hari sebelumnya. Sehingga 14 orang ini berhasil diamankan di tempat minumnya. Ini adalah penjabaran dari amanah perda Miras. Dan kami akan tetap menimalisir peredaran barang tersebut.” Jelas kapolsek Mapsu AKP. Ahmad Rosma.
Dengan kejadian ini semoga peredaran miras jenis Ballo tersebut akan semakin sempit ruang geraknya. Sebab dalam perda tersebut bukan hanya menjerat para peminum. Akan tetapi juga pada penikmatnya termasuk yang membuat minuman tradisional tersebut.(DM).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*