class="entry-header mh-clearfix">

KAPOLRI TITO KARNAVIAN: AKSI – AKSI DEMO DIMINTA LAKUKAN SESUAI AGENDA TANPA ADA MENUNGGANGI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta semua pihak yang hendak menyuarakan pendapat agar lebih bijaksana. Aksi-aksi demonstrasi diminta dilakukan sesuai agenda tanpa ada yang menunggangi.

Tito mengatakan, jika memang warga hendak menyampaikan aksi terkait dugaan penistaan agama, sampaikanlah dengan tertib dan sesuai konteks. Jangan sampai ada oknum yang memanfaatkan momen tersebut untuk kepentingan yang lain.

“Seperti Panglima bilang kalau agendanya masalah dugaan penistaan agama, dudukkan pada masalah hukum tapi jangan ditunggangi ada agenda lain yang inkonstitusional,” kata Tito usai seminar di kampus Trisakti, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (12/11/2016).

“Tetap sampaikan pendapat atau perasaan, unjuk rasa tapi dengan cara yang konstitusional. Itu yang penting,” imbuhnya.

Tito mempersilakan warga untuk menggunakan haknya menyuarakan pendapat. Sebab dikabarkan akan ada aksi demo kembali pada tanggal 25 November terkait dugaan penistaan agama. Tito meminta demo tersebut harus dilakukan dengan tertib.

“Saya berpendapat bahwa penyampaian pendapat dilakukan tapi tolong kalau sudah massa terlalu besar, sering kali out of control,” tuturnya. (DetikNews)
(khf/try)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*