class="entry-header mh-clearfix">

KAPAL PENUMPANG BARRANG LOMPO MEMBAWA 47 PENUMPANG TENGGELAM DI PERAIRAN MAKASSAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Pangkep. Musibah kecelakaan laut (LakaLaut) terjasi di penghujung bulan Ramadhan, yaitu Kapal Penumpang Barrang Lompo yang mengangkut 47 orang penumpang serta  2 unit sepeda motor tujuan Pulau Barrang Lompo mengalami musibah dan tenggelam di perairan Selat Makassar.(Rabu: 13-06-2018).

Kapal penumpang Barrang Lompo meninggalkan Pelabuhan Paotere Makassar sekitar pukul 13. 00 Wita menuju Pulau Barrang Lompo kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep dengan penumpang yang hendak mudik lebaran bersama keluarganya di kampung halamannya. Namun setelah beberapa mil laut diarunginya tiba-tiba mendapat musibah dan tenggelan lantaran cuaca buruk yang menghantam pelayaran mereka.

Menurut laporan Pak Syam dari Pulau Barrang Lompo melalui WA ke redaksi pembaharuanpost.com. bahwa “Kejadian tenggelamnya kapal Barrang Lompo tersebut disebabkan oleh cuaca buruk. Dan untuk sementara korban meninggal yang telah di temukan berjumlah 13 orang.” Demikin info yang di kirim Pak Syam.

dan mengenai nasib penumpang yang lainnya yang berjumlah 34 orang tersebut, hingga berita ini di lansir belum ada informasi selanjutnya.

Adapun korban yang ditemukan meninggal adalah:

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*