class="entry-header mh-clearfix">

KAMPANYE AKHIR SK-HD MACETKAT TAKALAR. MENGHINDARI JEBAKAN MACET, JALAN TIKUS PUN DILAKUI PENGGUNA JALAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati Takalar SK – HD menggelar kampanye penutup yang di laksanakan di Marbo, Kabupaten Takalar, Sulsel, di banjiri puluhan ribu massa pendukung memacetkan jalan poros Takalar- Jeneponto hingga puluhan kilo meter mulai dari simpang lampu Merah sampai mangadu. (Kamis: 09-02-2017).

Salah seorang Pendukung fanatik yang juga ketua Partai Idaman Takalar DR. H. Muhlis Matu, kepada “Pembaharuan Post” di Masjid Agung Takalar, setelah para tim dan juga kandidat Calon Bupati Takalar Syamsari Kitta dan H. Achmad Daeng Se’re melaksanakan shalat dluhur mengungkapkan keyakinannya bahwa pasangan yang didukungnya akan merai kemenangan pada pilkada Takalar kali ini. “saya sangat yakin calon unggulan kami memenangkan pertarungan pilkada ini. Oleh karena keyakinan saya ini menang. Maka saya sediakan Ratusan Juta Rupiah sebagai dana taruhan saya.” Jelas H. Matu Panggilan akrabnya.

“saya yakin memenangkan pertarungan ini. Apalagi kami di dukung oleh masyarakat luas yang mengharapkan perubahan kepemimpinan di Takalar. oke kita buktikan nanti.” Jelas H.Muhlis Matu penuh semangat untuk mengantar dan mendampingi langsung Syamsari Kitta dan H. Achmad Daeng Se’re dari masjid Agung takalar menuju Marbo di kawal Ribuan massa dengan menggunakan roda dua dan Mobil. (Yunk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*