class="entry-header mh-clearfix">

KAKANWIL KEMENAG SULSEL H. ABD. WAHID THAHIR BUKA BANTAENG MADRASAH EXPO (BME) 2017.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Bantaeng-Sebuah inovasi dan kreativitas kembali dilahirkan Kementerian Agama Kab. Bantaeng beserta jajarannya, setelah pada bulan Maret 2017 yang lalu sukses menggelar event Pameran Madrasah yang diberi nama Bantaeng Madrasah Expo (BME) 2017 yang dirangkaikan dengan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kab. Bantaeng Tahun 2017.

Oleh karenanya Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan bapak Dr. H. Abd. Wahid Thahir saat membuka kegiatan perkemahan yang diberi nama Bantaeng Kemah Madrasah (BKM) 2017 memberi apresiasi kepada Kakan Kemenag Bantaeng beserta segenap jajarannya atas inovasi-inovasi dan kreativitas yang telah dilahirkan selama menjabat Kakan Kemenag Bantaeng

Selain itu Kakanwil yang hadir bersama ibu Ketua DWP juga melayangkan pujian atas pelaksanaan Porseni dalam rangka HAB Kemenag ke 72 tingkat Kab. Bantaeng ini yang mana mempertandingkan sebanyak 24 cabang olahraga dan seni.

“Saya sangat mengapresiasi kepada adik saya kakan Kemenag Kab. Bantaeng karena ini luar biasa pak, sangat inovatif, dia punya kretivitas yang tinggi untuk melaksanakan berbagai kegiatan-kegiatan termasuk yang lalu Expo Madrasah meskipun saya tidak hadir, tapi kali ini saya bayar utang saya hadir pada Bantaeng Kemah Madrasah ini”. Ujar Kakanwil

“Dan sepertinya saya harus belajar kepada Kakan Kemenag Bantaeng, karena dalam pelaksanaan Porseni di tingkat Kabupaten ini, Bantaeng mempertandingkan 24 cabang, di Kanwil saja tidak sampai 24 cabang pak, cuma satu sayangnya karena pada Porseni tingkat provinsi tahun ini sepertinya Bantaeng tidak ada juara I, mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya dapat ditingkatkan lagi”. Ujarnya lagi“Secara pribadi saya selalu menilai kakan Kemenag Kabupaten/kota, bahkan saya punya janji bahwa kalau ada Kakan Kemenag yang punya prestasi dan kreativitas, saya akan tarik ke Kanwil, terbukti tahun ini Kakan Kemenag Bulukumba karena berbagai prestasi yang ditorehkan baik di tingkat Nasional maupun di tingkat Provinsi, saya tarik masuk jadi Kepala Bidang, mudah-mudahan tahun depan panjang umur dan juga jabatan, Kakan Kemenag Bantaeng juga bisa menyusul masuk di Kanwil.”. Ucap Kakanwil yang disambut dengan ucapan amiin para hadirin.

Selain itu tak lupa pula Kakanwil menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah beserta jajarannya terkhusus Pemerintah Kecamatan Gantarangkeke beserta segenap unsur masyarakat, tokoh adat, tokoh pendidik atas partsipasinya terhadap pelaksanaan Bantaeng Kemah Madrasah yang dirangkaikan Porseni HAB 72 yang dipusatkan di Kec. Gantarangkeke ini.Akhirnya Kakanwil menyampaikan selamat berkemah dan selamat berkompetisi dalam kegiatan Porseni ini, dan beliau berpesan agar Kakan Kemenag beserta Kasubag dan segenap Kepala Seksi agar ikut berkemah di sini, demi lebih memeriahkan Bantaeng Kemah Madrasah ini.

Dalam kesempatan ini juga dirangkaikan penyerahan 5 buah sertifikat tanah atas tanah wakaf untuk Masjid dan Lembaga Pendidikan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng yang telah diterbitkan oleh Kantor Pertanahan Bantaeng antara lain:

Atas nama Syahruddin, S.Ag, MM untuk atas nama Masjid Nurul Taqwa Dampang, Kel. Gantarangkeke, Kec. Gantarangkeke.

Atas nama Hasanuddin Arasy, S.Ag, untuk atas nama Pondok Pesantren Khairul Ummah, Desa Patallassang, Kec. Tompobulu
Atas nama Drs. M. Marsus, S.Pd untuk atas nama Yayasan Pengkajian Al Qur’an dan Hadist, Ereng-ereng, Kec. Tompobulu
Atas nama H. Abd. Muis untuk atas nama Masjid Nurul Imam, Desa Bajiminasa, Kec. Gantarangkeke,
Atas Nama Nikmah, S.Pd untuk atas nama Yayasan Pendidikan Ar Raihan desa Bajiminasa, Kec. Gantarangkeke. (lAPORAN: aNCHA)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*