class="entry-header mh-clearfix">

KADIS SOSIAL DAN PMD MUH. DIRHAM. S.Sos. MM, MEMBERI BANTUAN KEPADA MASYARAKAT KELURAHAN MANONGKOKI KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Jajaran Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Takalar menyalurkan bantuan bagi para korban bencana alam, seperti kejadian korban puting beliung yang menimpa warga di lingkungan Pabbengtengan ,Kecamatan Polut Kab Takalar . Tak hanya itu, Dinas Sosial yang kini dipimpin , Muh Dirham S.os .M.si .Prihatin juga memberikan bantuan serupa kepada warga yang tersebar di kab Takalar,  kemarin.

Menurut Kepala Dinsos dan PMD Kabupaten Takalar ,Muh.Dirham.S.os M.si, sejumlah bantuan dirupakan berbagai macam bahan kebutuhan pokok masyarakat. Seperti, beras 5 kg, lima pcs mie instan, sarden dua kaleng, satu botol saos/saos cabe, dua botol kecap dan satu liter minyak goreng (Migor).

”Kami (Dinsos Takalar, red) juga menyerahkan bantuan sekunder seperti tikar, karpet plastik,” beber Tetta Lalang nama panggilan di kantor.

Disisi lain, Camat Polongbangkeng Utara , Drs Muh Ruslin M.si.  menambahkan, bantuan bagi korban bencana alam itu dibagikan kepada warga yang kena musibah bencana alam puting beliung  di kelurahan monongkoki . dan ada beberapa rumah yang kena musibah yangbdi beri bantuan sembako ,Diantaranya,  Penyerahan bantuan sosial itu, lanjut Camat teladan itu, disaksikan langsung oleh banyak masyarakat monongkoki dan lansung di berikan dari tangan Dinsos ketangan masyarakat setempat.

”Ini sangat berharga bagi warga kami yang menjadi korban bencana alam,” papar Camat Sopan Drs Muh Ruslin M.si.

Kepala Lurah Monongkoki Subair ,  pihaknya merasa sangat bersyukur atas kepedulian dari Dinas Sosial Kabupaten Takalar yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada korban bencana alam di Kelurahan Monongkoki..

”Menurut laporan  yang ada dikelurahan Monongkoki , lingkungan Pabbentengan , sedikitnya ada dua rumah yang kena musibah puting beliung  yang terlaporkan belum ada ini info selanjutkan apakah selain monongkoki Lingkungan Pabbentengan masih ada lagi warga yang kena musibah  , klo ada tolong cepat di laporkan kepemerintah setempat . warga yang mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial Takalar , Ini sangat saya apresiasi,” ujar Kepala Lurah Monongkoki.

Sementara itu, menurut Haeruddin Nompo.,  salah satu warga Kecamatan Polongbangkeng Utara , bantuan asal Desa Balangtanaya  menegaskan, dirinya patut berbahagia setelah melihat bantuan dari pemerintah terutama patut di beri pujian terhadap dinas Sosial dan PMD , Muh Dirham S.os. M.si. yang sangat berapresiasi untuk membantu masyarakat yang terkena musibah , dengan mendapatkan bantuan sembako dari Dinsos Kabupaten Takakar .

”Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinsos Kabupaten Takalar yang telah sudi memberi bantuan buat warga korban bencana alam,” pungkas Haeruddin Nompo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*