class="entry-header mh-clearfix">

KADIS PUPRPKP GELAR RAPAT ASISTENSI MELIBATKAN SEMUA TIM.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Dinas PUPRPKP Plt Kepala Dinas Muksin. S.Sos, menggelar rapat Tim asistensi dokumen perencanaan Bangunan. Tujuan Plt Kadis menggelar rapat tersebut tidak lain untuk meminimalisir terjadinya mark up dokumen yang akan diajukan oleh para rekanan pada masa pelelangan proyek nantinya. Karena tetap berpatok pada standart biaya harga umum (SBU).

Kegiatan ini sangat penting agar masalah yang akan muncul nantinya sekurangnya bisa diantisipasi dan hal tersebut sesuai Surat edaran Bupati Takalar No.600/081/PUK. Tertanggal 13 Januari 2020.

Plt Kadis PUPRPKP Muksin. S.Sos mengungkakan bahwa “ Sangat di harapkan agar segenap anggota tim asistensi, harus pro aktif dan bekerja semaksimal mungkin untuk mengasistensi semua dokumen perencanaan yang masuk. Baik itu dari Desa atau pun kelurahan, maupun dari semua SKPD. Kita harus mengimplementasikan dan mensukseskan edaran Bapak Bupati terkait hal ini.” Harap Muksin disela-sela memimpin rapat tim asistensi tersebut.

“ Dengan tercapainya program ini, itu artinya kita turut mendukung suksesnya program Bapak Bupati Takalar yang unggul dan bermartabat.” Kunci Plt Kadis PUPRPKP Muksin, S.Sos. (Rabu: 03-06-2020).

Sedangkan Kabid Bina Konstruksi Andi Fadli. S.ST, M.Si, dalam arahannya “ setiap asistensi perencanaan, kita tetap berpedoman pada SK Bupati Takalar No. 483 Tahun2019. Tentang standart satuan harga pemerintah kabupaten Takalar Tahun Anggaran 2019. Tujuannya sangat jelas yaitu untuk meminimalkan kesalahan. Agar apa yang terjadi pada tahun-tahun kemarin tidak terulang kembali.” Tegas Andi Fadli.

Sekedar di ketahui bahwa kegiatan seperti ini, sebenarnya sudah lama dirancang oleh Andi Fadli, hal ini pernah di muat media ini beberapa bulan lalu sejak diamanahkan menjadi orang nomor Satu pada Bidang Bina Konstruksi Dinas PUPRPKP Takalar. Karena menurutnya hal semacam ini memang perlu dan sangat penting demi kesuksesan kerja tim, sehingga hal yang tidak di harapkan juga tidak terjadi.

Yang menarik dalam rapat  ini sempat berlangsung hangat lantaran beragam pendapat dan ide bermunculan. Namun hal itu bisa teredam dan berjalan sukses lantaran semua persepsi akhirnya bermuara pada pada kesimpulan bahwa Tim asistensi ini akan bekerja semaksimal mungkin untuk meciptakan sebuah keberhasilan yang nyata demi Pembangunan Takalar yang akan unggul selangkah di depan.Dan yang paling penting bahwa rapat ini semua peserta tetap memakai protokol kesehatan covid 19 dengan tetap pakai masker.(Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*