class="entry-header mh-clearfix">

KADIS PARPORA TAKALAR BUDIAR ROZAR SALEH BUKA POPDA PENCAKSILAT & PELATIHAN WASIT JURI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Dinas Periwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kab. Takalar menggelar Pertandingan Olahraga Pelajar Daerah Pencak silat se Kab. Takalar, serta Pelatihan Wasit Juri berlangsung dari tanggal 13-15 Desember 2015 di Tribun Olahraga H.Makkatang Daeng Sibali.

Kegiatan tersebut di ikuti ratusan pesilat muda putra-putri yang berasal dari beberapa perguruan silat yang ada di Takalar, seperti dari PSHT, Tadji Malela, Kesabaran, Tapak Suci serta Persinas As’Ad. Dan di buka secara langsung oleh Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab. Takalar  Budiar Rozar Saleh.

Budiar Rozar Saleh dalam sambuta pembukaannya mengungkapkan bahwa Kegiatan ini tidak lain adalah dalam rangka mencari bibit bibit pesilat yang di harapkan kedepan dapat membawa nama harum Takalar pada event yang lebih besar.

“ Kami sangat merespon kegiatan ini. Kegiatan ini adalah merupakan ajang untuk mencari bibit atlet pesilat yang kedepannya sangat di harapkan bisa meahirkan pesilat tangguh yang akan membawa nama harum Takalar pada masa-masa yang akan datang. Selain itu jangan lupa menjaga sportifitas karena itu adalah merupakan modal utama bagi seorang atlit. Dan juga untuk pelatihan wasit juri yang juga dirangkai dalam kegiatan ini, tujuannya adalah agar Takalar bisa mencetak wasit juri banyak yang juga akan memiliki sprotifitas yang tinggi dalam memimpin sebuah pertandingan kedepannya, karena apa pun alasannya wasit juri punya peran yang sangat penting dalam sebuah kejuaraan.” Ungkap Kadis Disparpora.(Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*