class="entry-header mh-clearfix">

KADES REWATAYA TALLASA BOMBONG SERAHKAN ALAT NELAYAN SECARA SIMBOLIS KEWARGANYA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

 

PP. Takalar.Tadak lama setelah pemerintah pusat melalui pemerintah Kabupaten Takalar mencairkan dana desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD) tahun 2018. sejumlah kepala desa yang ada di Kabupaten Takalar mulai bergerak melaksanakan pembangunan baik dari segi material maupun inmaterial.

Salah satu desa di Pulau Tanakeke Kec. Mappakasunggu yang dianggap salah satu desa tercepat menyalurkan dana desa kemasyarakatnya, yaitu Desa Rewataya Kecamatan Mappakasunggu, Kepulauan Tanakeke. Guna mendukung dan meningkatkan penghasilan nelayan, Kepala Desa Rewataya, Tallasa Bombong telah menyerahkan puluhan paket jaring ikan dan jaring kepiting pada warganya.

” Penyerahan bantuan alat tangkap ikan melalui bantuan dana desa sudah kami serahkan pada warga nelayan kami, semoga bantuan dari pemerintah tersebut dapat dimanfaatkan sebaik baiknya” ucap Kades Rewataya, Tallasa Bombong, (Minggu: 27-05-2018) di kediamannya.

Penyerahan alat tangkap nelayan berlangsung di Dusun Kampung Beru disaksikan Kepala BPD Rewataya dan sejumlah tokoh masyarajat.

secara terpisah daeng ngewa kepala dusun rappo rappoa desa rewataya mengapresiasi kepala desa rewataya atas penyerahan bantuan kepada nelayan secara simbolis “saya sangat mengapresiasi penyerahan bantuan alat nelayan yang serahkan langsung sama pak desa, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dengan baik” kata kepala dusun yang diamini warga yang menerima.(Laporan: Basri Rangka)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*