class="entry-header mh-clearfix">

KADES BANGGAE MUH. SALEH TATA GELAR PERTANDINGAN SEPAK TAKRAW BANGGAE CUP.1.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Pemerintah Desa ( Pemdes) Banggae melalui Karang Taruna BANGGAE Cup 1 menyelenggaraan pertandingan sepak takraw (Minggu 01-12-2019) kegiatan tersebut berlangsung di Desa Banggae, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar.

Kegiatan tersebut dalam rangka menumbuhkan semangat Sportifitas para pemuda, sekaligus sebagai ajang mencari bibit-bibit muda atlit yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Takalar pada ajang kompetisi yang lebih tinggi.

Kepala Desa Banggae, Muh Saleh Tata mengungkapkan, kepada media ini, bahwa “tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan karang Taruna SIKATTUI, untuk menumbuhkan semangat para pemuda dalam bidang olah sepak takraw. Sebuah cabang olah raga yang juga sangat populer di masyarakat.”

Lebih jauh Muh. Saleh Tata menambahkan “Selain menumbuhkan semangat para pemuda sekaligus untuk kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmin para pemuda di Desa Banggae.”

Apa yang di lakukan oleh Kepala Desa Banggae selayaknya mendapat dukungan penuh oleh segenap lapisan masyarakat karena hal ini juga merupakan bahagian dari pembangunan jiwa, karakter, serta bakat kemampuan bagi generasi muda yang ada di desa sebagai aset bangsa yang harus tetap di gali dan di kembangkan. Dan tidak tertutup kemungkinan bahwa diajang ini akan melahirkan atlit berprestasi di masa yang akan datang. (Laporan:A. Leo) 3

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*