KABID TANAMAN PANGAN TAKALAR MUH. ARIFIN. SP, DIANTAR RIBUAN PELAYAT KE PEKUBURAN KELUARGA DI BALLO. MACETKAN LIMA KILOMETER JALAN POROS MAKASSAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Kepala Bidang Tanaman Pangan Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Takalar Sulsel meninggal dunia Kamis Malam di RS Wahidin Makassar sekitar Pukul 20.00 Wita karena gagal jantung, Dan di kebumikan hari ini di pekuburan keluarganya di Ballo Kec. Pattallasang Kab. Takalar (Jumat : 30/Sept/2016) sekitar pukul 17.30 Wita.

Muh. Arifin Daeng Naba adalah merupakan adik ipar dari Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin. Se, Ak, M.Si, meninggalkan 3 orang putra –putri. Semasa hidupnya di kenal dengan sosok yang mudah bergaul dan akrab dengan insan pers juga kalangan LSM yang ada di Takalar.

Sehingga tidak heran kalau Ribuan masyarakat terlihat melayat di rumah duka Poros Kalampa kediaman beliau. Nampak yang datang Wakil Bupati Takalar, Ketua dan anggota DPRD Takalar, dan para pejaba dari SKPD, tokoh masyarakat, insan Pers serta LSM dan tidak ketinggalan Ketua dan anggota Kelompok Tani.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*