class="entry-header mh-clearfix">

JPKP TETAP MENDAMPING & MEMANTAU PERKEMBANGAN RASYA, PASIEN PENDERITA TUMOR DI RSUD TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Ralawan Jaringan Pendamping Pembangunan (JPKP) Kabupaten Takalar kembali mengunjungi dan melihat perkembangan pasien Rasya (8) penderita terindikasi saspek tumor di ruang isolasi ICU Rumah Sakit Umum Padjonga Daeng Ngalle Takalar (Minggu:04-02-2018).

Menurut pihak RSUD PDN Takalar Putra kedua dari pasangan Kamaruddin dan Mariama ini yang masih dalam proses penanganan intensif ini oleh tim medis masih menunggu proses rujukan ke Rumah Sakit Wahidin di Makassar lantaran kamar belum ada yang kosong.

“Kami masih menunggu kontek dari Wahidin untuk segera kami rujuk.” Ungkap Satria petugas medis di ruang ICU.

Hal ini juga di jelaskan oleh Wakil Ketua JPKP Takalar, Abdul Rahman Rauf bahwa, sementara Rasya masih di tangani secara intensif, dan menunggu proses rujukan ke Wahidin di Makassar. Biarlah prosedur itu dulu berjalan. Dan kalaupun ini akan berlarut dan mendesak. Jelas akan kami eksekusi karena JPKP Takalar sudah berkoordinasi dengan Pak Jody Ketua JPKP Wilayah untuk penanganan selanjutnya  untuk pengurusan kamar, setelah di rujuk ke makassar. Yang jelas Rasya tetap kami dampingi.Ungkap  Rahman rauf yang di damping Muh. Ridwan  Ketua DPAC Satangnga. Di Ruang ICU.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*