class="entry-header mh-clearfix">

JPKP TAKALAR MENYOROT: TALUD PEKERJAAN JALAN BETON PATTENE – BULUKUNYI ROBOH. KWALITASNYA TERKESAN DIKERJA ASAL JADI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Pekerjaan Talud untuk mendukung peningkatan jalan beton ruas Pattene – Bulukunyi Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar Sulsel. sepertinya dikerjakan asal asalan dan sampai saat ini tidak diketahui perusahaan pelaksana kegiatan selain itu juga tidak ada papan proyeknya sehingga masyarakat menganggapnya sebagai proyek siluman. (Minggu: 18 / Desember / 2016).

“ Saya tidak tahu siapa pelaksana kegiatan ini. Karena sejak aal di kerja tidak pernah terpasang papan proyeknya, sehingga masyarakat disini menganganggapnya proyek siluman.” ungkap salah seorang tokoh masyarakat yang enggan disebut identitasnya.

Sekaitan dengan itu. Haris Ombel,  dari DPD JPKP Takalar. Juga sdangat menyayangkan kejadian ini. “Pekerjaan talud ini sepertinya di kerja buru buru karena mungkin waktu yang sangat mendesak sehingga sudah tidak memperhatikan kwalitas pekerjaan dan ini juga karena tidak adanya pengawasan dari dinas terkait,  apalagi konsultan pengawas yang tidak pernah hadir di lokasi proyek membuat pelaksana seakan bekerja se enaknya. Ungkap Haris Ombel.

Lanjut Haris menambahkan. “ Memang sangat disayangkan karena sepertinya banyak kegiatan pelaksanaan pekerjaan itu tidak diawasi oleh dinas terkait dalam hal ini dinas PUD dan konsultan pengawas yang sudah dapat jasa pengawasan tetapi tidak pernah ke lokasi pekerjaan. (Red)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*