class="entry-header mh-clearfix">

JPKP MENDAMPINGI ORANG TUA ANISA MENGAHAP WABUP TAKALAR, SOAL BIAYA KEBERANGKATAN BEROBAT DI JAKARTA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Anisa Latifah adalah balita perempuan berusia 9 tahun yang mengalami kebocoran jantung, purti pasangan Haeruddin Dg. Maro dengan Hamsiah Dg. Simba warga Kelurahan SombalaBella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar Sulsel ini, sementara terbaring di RS. Catherina Booth Makassar, menunggu uluran tangan para dermawan untuk segera berangkat ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita di Jakarta.

Merespon hal tersebut. Dengan Misi pengabdian dan melayani sepenuh hati. Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Takalar. Mengambil sikap keprihatinan untuk mendampingi kedua orang tua Anisa dalam kelengkapan berkas BPJS pada Dinas Sosial kabupaten Takalar.

“ Masalah administrasi BPJS semuanya sudah siap, namun yang jadi masalah adalah biaya kami untuk membawa Anisa putri kami ke Jakarta, termasuk biaya lainnya selama kami di Jakarta. Apalagi Anisa harus di dampingi oleh seorang perawat ketika kami akan berangkat ke Jakarta. “. Ungkap Hamsinah Dg. Simba, ibu kandung Anisa. Di kantor Dinsos Takalar setelah di dampingi oleh Wakil Ketua JPKP Takalar Abdul Rahman Rauf. (Senin: 05-03-2018).

Setelah usai pengurusan berkas BPJS pada Kantor Dinsos Takalar selanjutnya  kedua orang tua Anisa di dampingi langsung oleh  Wakil Ketua JPKP Takalar Abdul Rahman Rauf menghadap Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re di ruang kerjanya, Yang kemudian langsung memberikan sejumlah dana sebagai tanda simpati dan keprihatinan yang menurutnya merupakan sumbangan dari beberapa pagawai saat upacara pagi tadi.

“ ini ada sedikit dana untuk bisa di gunakan. Nanti saya juga akan berikan secara pribadi. “ Ungkap H. Achmad Dg. Se’re. Kepada orang tua Annisa.

Menanggapi hasil pertemuan orang tua Anisa dengan Wakil Bupati Takalar. Wakil Ketua JPKP Takalar Abdul Rahman Rauf menjelaskan bahwa. “ Pak Wabup sangat prihatin atas penyakit yang di derita oleh Adik Anisa. Beliau memberikan langsung sejumlah dana, dan memberikan dukungan penuh dengan arahan  untuk mendatangi para pejabat dan juga kepala sekolah untuk sekedar memberikan uluran tangan dan bantuan agar jiwa Anisa bisa terselematkan untuk berobat di Jakarta. Dan jelas kami akan tetap mendampingi termasuk dalam hal penggalangan dana ini.” Ungkap Rahman Rauf. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*