class="entry-header mh-clearfix">

JPKP & LIPAN TAKALAR KECAM PEKERJAAN PENINGKATAN JALAN BETON RUAS CANREGO YANG JELEK.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Pekerjaan peningkatan jalan beton ruas Canrego, Kecamatan Polsel, Kab. Takalar, Sulsel. yang dilaksanakan oleh Cv.Kakanda hasilnya sangat jelek, ini dapat sorotan dari beberapa masyarakat setempat, namun enggan disebut identitasnya. (Minggu: 25/Desember/2016).

Kenyataan ini pu disorot tajam oleh  Muh.Syafri nompo ketua LSM Lipat. bahwa pelaksanaan pekerjaan ini di kerja sepertinya tidak sesuai bestek yang ada bberapa titik hasilnya sangat jelek dan bahkan setelah di beton malah masih ada genangan air. Ungkap sapri.

Lain lagi yang disampaikan oleh Haris. M. Bella dari DPD JPKP Takalar, bahwa hasil pekerjaan dari beberapa pelaksanaan proyek di Takalar banyak tidak memuaskan karena tidak adanya pengawasan dari Dinas terkait dan yang sering terjadi.  Pelaksana proyek bekerja hanya sesuai selera sendiri dan tidak memperhatikan kwalitas pekerjaan yang volume cukup. Tapi herannya walaupun pekerjaan jelek dan terindikasi menyalahi bestek pekerjaan itu  tetap dibayarkan 100 persen. Terang Kabid Humas JPKP Takalar. (Red).

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*