class="entry-header mh-clearfix">

JENDERAL GATOT NURMANTYO: INDIKASI KEKUATAN ASING SANGAT KUAT INGIN KUASAI ALAM INDONESIA. DENGAN POLA MEMECAH BELAH PERSATUAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memberikan kuliah umum di gedung Auditorium Utama Harun Nasution, kampus UIN Jakarta, Jalan Ir H Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (29/11/2016) siang.

Dihadapan sekira 2 ribu mahasiswa, Gatot membeberkan adanya indikasi dari kekuatan asing yang ingin menguasai kekayaan alam Indonesia melalui cara memecah belah bangsa

“Indikasinya jelas, karena memang sudah kita analisis sejak lama. Kekuatan asing sangat menginginkan kekayaan alam kita, salah satu caranya adalah bagaimana membuat bangsa kita pecah, lalu mereka masuk dengan skenario program ekonomi nya,” kata Gatot.

Orang nomor satu di tubuh korps militer itu menyontohkan, banyak kejadian yang dianggap tak lepas dari keterlibatan pihak asing. Diantaranya adalah saat provinsi Timor-timor lepas dari NKRI serta ketegangan yang kini terjadi disekitar kepulauan Natuna atau Laut China Selatan (LCS).

“Indonesia memiliki banyak wilayah hotspot yang didalamnya banyak terkandung energi minyak dan gas. Setiap ada ketegangan di wilayah-wilayah tersebut, pasti ada kepentingan asing yang terlibat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Jenderal Gatot pun mengajak agar semua komponen masyarakat termasuk para mahasiswa untuk terus menggalang semangat persatuan dalam perbedaan Suku, Agama, Ras maupun antar golongan yang ada di Indonesia.

“Jaga terus persatuan, saya harap ade-ade mahasiswa bisa menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah menjaga stabilitas nasional negara kita,” tutupnya. (Okezone News)-(sym)

(abp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*