class="entry-header mh-clearfix">

JAMPILU DEMO KPU SULSEL TERKAIT PENGUMUMAN TEST PSIKOLOGI ANGGOTA KPU TAKALAR & SELAYAR YANG TIDAK SESUAI ACUAN ATURAN OLEH TIMSEL.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Makassar. Jaringa Pemuda Peduli Pemilu (JAMPILU) gelar aksi demo di depan kantor KPU Sulsel. Mereka protes atas pengumuman timsel yang dinilai tidak terbuka dan trasfaran sesuai dengan regulasi pedoman yang ada yang seyogyanya menjadi acuan Timsel dalam perekrutan anggota KPUD Takalar dan Selayar seperti dalam hal profesional, berintegritas dan juga akuntabel. (JumatL 11-05-2018).

Kecurigaan dari Jampilu terhadap timsel yang terkesan sangat tertutup dan diindikasikan  akan adanya permainan yang merugikan calon lainnya dan ini terbukti dengan pengumuman hasil tes psikologi nomor:71/PP.06.Pu/73Timsel/Kab/V/2018. Dinilai sudah tidak sesuai ketentuan lantaran hanya meloloskan 8 orang peserta calon anggota KPU Kabupaten, padahal seharusnya timsel meluluskan Lima kali dari jumlah anggota KPU Kabupaten/Kota yaitu 15 orang.

“Kenyataan ini kuat dugaan bahwa timsel telah melakukan manuver yang sangat keliru dan telah melanggar aturan. Karena seharusnya sesuai MOU harus meminta 15 orang dari tim psokologi UNM untuk diloloskan, dan bukan Cuma 8 orang saja.” Jelas Maharuddin Lellox. Yang juga merupakan jendral lapangan aksi tersebut.

Dengan kejadian tersebut maka Jampilu menyatakan sikap yaitu. Meminta kepada timsel KPU Kab. Takalar dan Selayar menarik dan membatalkan pengumuman tes psikologi nomor:71/PP.06.Pu/73Timsel/Kab/V/2018. Yang hanya mengumumkan 8 orang. Dan meminta kepada timsel KPU Takalar dan Selayar mengumumkan tes psikologi sebanyak 15 orang berdasarkan dengan aturan yang ada. Demikian dua, dari lima poin pernyataan sikap dari aksi Jampilu siang ini.(Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*