class="entry-header mh-clearfix">

JALAN TANI DAN TALUD DESA KALEBAREMBENG GOWA, DISAMBUT BAIK OLEH WARGA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Pembangunan infrakstruktur desa kalebarembeng, kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa. Pembuatan talud dan jalan tani di dusun salekowa, desa kalebarembeng Sepanjang 125 meter dengan mengalokasikan dana desa sebesar Rp. 59,554,000. Pada tahun 2018.
Pembuatan jalan tani ini sangat bermanfaat kepada petani yang melintasi jalan tersebut, karena merupakan akses jalan bagi para petani ketika musim tanam tiba, olehnya itu, para petani sangat mengapresiasi program nyata kepala desa Kalebarembeng tersebut.
H.Saharuddin Nyonri selaku kepala desa Kalebarembeng yang sudah dua periode ini. yang semakin menunjukkan kemampuannya dalam menakhodai desa kalebarembeng. Dengan kinerja mengenjot roda pembangunan di wilayahnya, sehingga masyarakatnya semakin yakin bahwa sosok H.Saharuddin Nyonri patut memimpin desa kalebarembeng, dan terbukti pada pilkades baru baru ini terpilih lagi untuk yang ketiga kalinya.
Seperti yang dituturkan oleh salah satu tokoh masyarakat yang minta identitasnya tidak di publis, mengungkapkan bahwa “Sehubungan dengan keberhasilan kepala desa, masyarakat merasa nyaman, dan tentram. Apalagi aparat babimkantibmas yang selalu bersinergi dengan kepala desa dan juga aparatnya.” (Selasa: 25-12-2018)
Lanjut Sang Tokoh Masyarakat memaparkan “ Bahwa Kepala desa kalebarembeng, H.Saharuddin Nyonri, juga menghidupkan karang Taruna yang mandiri dan kreatif. Dan memberikan dukungan penuh kepada masyarakatnya di dusun Bontamanai dengan suntikan dana bagi para pengrajin penganyaman bola raga yang terbuat dari anyaman rotan.”
Menurut kepala Desa Kalebarembeng H.Saharuddin Nyonri, saat ditemui dikantor desa, terkait keberhasilannya. “Itu tidak terlepas kerja samanya yang dibangun melalui SDM yang dimiliki, baik aparat desa maupun oleh masyarakatnya, dan juga tidak terlepas dari peranan babimkantibmas.” Kunci kades kalebarembeng. (Laporan: Arsyad Sijaya).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*