class="entry-header mh-clearfix">

JAJARAN KEMENAG TAKALAR HADIRI UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE 110 TAHUN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar .Jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Takalar bersama Jajaran ASN Kemenag Takalar memperingati upacara Hari Kebangkitan Nasional yang ke 110 di halaman Kantor Bupati Takalar,(senin: 21-05-2018)..

Sekda Kabupaten Takalar DR.H.Nirwan Nasrullah bertindak selaku inspektur upacara sedangkan pembaca doa dipercayakan kepada H.Muhammad Afrizal Penyelenggara Syariah Kementerian Agama Kabupaten Takalar.

Para asisten,Kepala OPD serta para Kepala Bagian dan seksi terlihat rapi berdiri dibarisan depan,tampak hadir juga Kasubag TU Kementerian Agama Takalar Hj.Nurjannah Dammi,MM dideretan barisan depan para pejabat.

Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang dibacakan Sekda Kabupaten Takalar DR.H.Nirwan Nasrullah,menyebutkan bahwa sudah seratus sepuluh tahun bangsa ini telah tumbuh menjadi bangsa yang besar dan maju sejajar dengan bangsa lain.Meski belum sepenuhnya sempurna,rakyat telah menikmati hasil perjuangan para pahlawan berupa meningkatnya perekonomian,kesehatan dan pendidikan.

Menurut Menteri,seharusnya kita terinspirasi bahwa kondisi embrio bangsa seabad yang lalu yang berada dalam rundungan kepapaanpun,kita telah mampu menghasilkan energi yang dahsyat untuk membawa kepada kejayaan apalagi kini kita jauh lebih siap tak berkekurangan dalam sumber daya alam dan manusia.

Dengan mengangkat Tema “Pembangunan sumber daya manusia memperkuat pondasi kebangkitan nasional indonesia dalam era digital” dalam peringatah Harkitnas 20 mei 2018,harus dimknai dengan upaya penyadaran setiap masyarakat indonesia untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri dari berbagai pihak,baik pemerintah,badan usaha maupun masyarakat sipil.(Laporan: D,tola).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*