class="entry-header mh-clearfix">

IVO SMANEST JUARA BOLAVOLI PANTAI DI FESTIVAL KEMAH PESISIR PANTAI BOE GALESONG

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP.Takalar – Ivo Smanest Juara Satu Bolavoli Pantai Di Festival Kemah Pesisir Pantai Boe Galesong disusul ivo smatrik dan marbo diposisi Juara dua dan Tiga. Pertandingan bolavoli pantai ini adalah salah satu kegiatan  dari beberapa lomba yang ada, seperti Tarik tambang yang kembali dijuarai regu SMANEST yang berhasil mengalahkan regu SMAN 2 GALSEL di partai Final, Lomba yel – yel dan pagelaran seni lainnya yang belum di ketahui hasilnya sampai berita ini di terbitkan.

Festival yang bertajuk “ Takalar Kini Lebih Baik ” berlangsung selama dua hari dari tanggal 23 – 24 oktober 2016 dan dibuka langsung secara resmi oleh Bupati Takalar, Dr. H.Burhanuddin Baharuddin, SE,.Ak,.M.Si. selain Bupati Takalar hadir pula kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja Transmigrasi Dan kepariwisataan H. Ridwan Tiro dan beberapa SKPD yang ada diruang lingkup Kab.Takalar.

Bupati Takalar dalam Sambutannya kepada seluruh hadirin antara lain menyampaikan bahwa, Kegiatan Festival ini sengaja di pusatkan di Pantai Boe agar masyarakat umum bisa mengenal lebih dekat destinasi wisata yang indah dan belum terjamah oleh masyarakat luas. Singkat Bupati Takalar. (PP.Kayyunk)

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*