class="entry-header mh-clearfix">

IPSI TAKALAR GELAR SELEKSI TIM PRAPORDA DI IKIUTI 7 PERGURUAN SILAT.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar, Dalam rangka menghadapi Pra Porda Pencak Silat yang akan di gelar di Selayar September Bulan depan. Pengcap Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) kab. Takalar, menggelar seleksi antar perguan Silat yang ada di Takalar untuk memilih atlit yang akan memperkuat kontingen Takalar di baruga Karaeng bainea (Minggu: 30 Juli 2017).

Kegiatan yang berlangsung sehari penuh tersebut di ikuti 7 perguruan yang ada di Takalar masing-masing Persaudaraan Setia Hati Terate, Taji Malela, KPS Nusantara, Persinas Asyad, Sasana Jaya Sakti, Rajawali, serta Tapak Suci. Yang di ikuti 50 orang pesilat muda sesuai standar usia untuk aturan Pra Porda IPSI Sulsel.

Ketua IPSI Takalar Abdul Rahman Rauf dalam arahannya, di hadapan para pelatih dan atlit mengungkapkan bahwa seleksi ini bertujuan untuk membentuk tim praporda Takalar yang akan di berangkatkan ke Selayar bulan depan. Olehnya itu sangat di harapkan agar para atlit untuk serius mengikuti seleksi ini. Harap Rahman Rauf.

Lebih jauh Ketua IPSI Takalar menjelaskan bahwa, bahwa di IPSI tidak melihat warna baju dan nama perguruan. Maksudnya kami hanya membutuhkan pesilat tangguh dan siap tanding apapun warna benderanya. Jadi jangan ada kesan bahwa IPSI akan pilih kasih. Kunci Rahman Rauf.

Sekedar diketahui bahwa tim pra porda pencak silat Takalar akan mengisi semua kelas putra dan putri yang akan di pertandingkan . (***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*