class="entry-header mh-clearfix">

HUT DAN RAKERNAS KE-3 JPKP DI BUKA SECARA RESMI OLEH OLEH BAPAK HARTONO MEWAKILI MENDAGRI DI HOTEL RIA DIANI BOGOR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Bogor- acara pembukaan HUT dan Rakernas ke-3 Jaringan Pendampingan Kebijakan pembangunan (JPKP) berlangsung di Hotel Ria Diani cibogo, mehamendung Bogor Jawa Barat.(Sabtu: 20-01-2018).

Pembukaan yang di hadiri ribuan relawan dari seluruh Indonesia yang di hadiri oleh walikota Bogor, pihak kementerian sosial, pikah kementrian kemaritiman, para pejabat pekot Bogor, serta pengprov Jabar dan di buka langsung olah menteri dalam negeri yang diwakili oleh Bapak Hartono. Di tandai dengan pemukulan gong sekitar 15.12 WiB.

ketua DPP JPKP Maret Samuel Sueken menjelaskan bahwa kepada seluruh DPW hingga jajaran kebawah mengarapkan bawan relawan JPKP haruslah terus berkonsentrasi terhadap kebutuhan masyarakat bawah, lebih khusus kepada masalah kesehatan dan pendidikan. Dan harus selalu memegang prinsip bahwa JPKP adalah relawan yang senantiasa tidak melakukan politik praktis. Jelas Ketua Umum .

sangat di harapkan dengan terselenggaranya rakernas ke-3 ini, yang merupakan tahun eksekusi. JPKP akan lebih maju dan tambah eksis dalam menjalankan  berbagai program yang pro rakyat di dalam masyarakat (Laporan: Topan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*