Hujan Satu Jam Plafon Rujab Bupati Takalar Ambruk

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Baru beberapa jam hujan mengakibatkan tempat parkir dan dapur rujab Bupati Takalar plafonnya ambruk.

Melihat kondisi ternyata kokoh dan megahnya rujab tidak sekuat konstruksi plafonnya, ini dibuktikan dengan kejadian ambruknya plafon tersebut.

Ambruknya plafon tempat parkir tersebut menyebabkan 2 mobil dinas yaitu mobil ibu Bupati dengat nomor polisi DD 11 C dan mobil patwal yang juga parkir disana terkena imbas dari kejadian tersebut.

Seorang petugas rujab seakan menutupi hal ambruknya plafon dapur Rujab bupati namun setelah di desak oleh awak media ternyata kejadian ambruknya plafon dapur rumah jabatan ternyata benar sehingga petugas rujab lainnya terpaksa mengawal awak media mengambil gambar.

Hal ini  ditanggapi serius oleh ketua SEPERNAS Abdul Rauf Ampa angkat bicara “menurutnya Ini sangat disayangkan jika hasil renovasi tersebut betul baru berapa bulan dilaksanakan berarti ini adalah diduga terindikasi sudah terjadi kegagalan konstruksi, dan tidak menutup kemungkinan bangunan lainnya bisa terjadi seperti ini, karena untuk Rujab Bupati saja kualitas pengerjaannya begitu terkesan rapuh Ungkap Ketua SEPERNAS Takalr. (Jumat 8 November 2019). Siang tadi (red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*