class="entry-header mh-clearfix">

HPMG DESAK COPOT KADIS RIJAL MUSTAMIN, LANTARAN TAK BECUS URUS SOAL SAMPAH DI TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Himpunan Pemuda Mahasiswa Galesong di singkat HPMG kembali turun ke jalan terkait persoalan sampah yang ada di kecamatan  Galesong, Takalar Sulsel. Rombongan aksi  ini mendatangi Kantor Dinas Kebersihan & Lingkungan Hidup, dan menuntut Kadis Rijal Mustamin untuk di copot dari Jabatannya. Setelah itu HMPG juga melakukan aksi dan menyuarakan tuntutannya di Depan Kantor Bupati di Poros Sudirman Takalar. (Rabu: 16-05-2018)

“ Aksi ini bukan yang pertama yang dilakukan teman-teman  HPMG terkait dengan sampah tapi pemerintah dalam hal ini Kadis Kebersihan & Lingkungan Hidup Rijal Mustamin  tidak pernah merespon sehingga kami turun kembali dan mendesak agar segera di copot.”

“Kami sudah sangat resah dengan sampah utamanya yang ada di galesong makanya kami menuntut bupati takalar untuk segera turun melihatnya secara langsung, dan menfengar keluhan masyarakatnya  khususnya utamanya di Galesong.” ungkap jendral aksi Rifai Jayandi

Sementara Korlap HPMG mengungkapkan bahwa kami akan terus turun ke jalan untuk menyuarakan apa yang menjadi keluhan masyarakat galesong dan kami meminta bupati untuk segera menindak lanjuti pemerintah kecamatan yang sampai saat ini kami anggap kurang serius.  Tandas  Tahkifal Mursalin.

Desakan HPMG untuk mencopot Kadis Kebersihan dan Lingkungan Hidup Rijal Mustamin. Lantaran dinilai tidak becus bekerja dan menjalankan amanah pekerjaannya layak untuk di pertimbangkan oleh Bupati Syamsari Kitta. Sebab secara nyata jangankan yang ada di Galesong yang jauh berjarak dari Ibukota Paririsi. Masalah sampah yang ada di sekitar kota saja terlihat berantakan dan terkesan tidak diurus. (red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*