class="entry-header mh-clearfix">

HIPERMATA KOMISARIAT UNM DESAK DPRD TAKALAR GUNAKAN HAK INTERPELASI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Hipermata Komisariat Universitas Negeri Makassar kembali melakukan aksi demo sambil membakar ban bekas di poros Jalan Jenderal Sudirman Takalar, Sulsel. Tepatnya Depan Kantor Bupati Takalar hingga sempat memacetkan arus lalulintas di lokasi tersebut.

Orasi-orasi yang dilontarkan adalah terkait soal asset-asset daerah, serta mengkritisi berbagai kewenangan dan kebijakan Bupati Takalar H. Syamsari. Yang terkadang menimbulkan kontra versi dan melabrak aturan pemerintah Pusat. Ambil contoh soal mutasi dan demosi pada Dinas Dukcapil Takalar, dan juga soal mutasi-mutasi yang selama ini giat dilakukan.

Korlap Aksi Rizal Sukarman mengungkapkan bahwa Hipermata adalah merupakan lokomotif generasi yang kedepannya akan menjadi pelanjut generasi. Sehingga ketika berfungsi sebagai social control, agent of change dan moral of force dalam membangun daerah Kabupaten Takalar adalah sebuah keajaran.

“ Kami mendesak pemda Takalar untuk memperhatikan asset daerah, dan juga meminta Bupati Takalar untuk tidak menyalah gunakan wewenangnya dalam mengeluarkan kebijakan.” Demikian pernyataan sikap yang disuarakan Rizal Sukarman.

Lanjut Rizal Sukarman dalam pernyataan sikapnya “ Kami meminta DPRD Takalar segera menjadwalkan rapat dengar pendapat antara bagian asset Pemda Takalardengan Hipermata, dan juga mendesak DPRD Takalar untuk segera menggunakan hak interpelasinya.”

Setelah melakukan aksi di depan kantor Bupati. Para  mahasiswa melanjutkan aksinya di depan kantor DPRD Takalar. Dan kembali membakar ban-ban bekas. (Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*