class="entry-header mh-clearfix">

HINGGA PUKUL 10.20 WITA KANTOR LURAH KALABBIRANG MASIH TERKUNCI. MASYARAKAT KECEWA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Sekitar jam 10.20 Wita,  Tak seorang pun pegawai dan staf berada di Kantor kelurahan kalabbirang, Kecamatan Pattallassang. Kabupaten Takalar. Berada di Kantor(Rabu: 14-03-2018)

Masyarakat yang tujuannya mengurus beberapa berkas di Kelurahan kalabbirang menuai kekecewaan, pasalnya tak satupun staf kelurahan berada di lokasi, bahkan kantor kelurahan masi terkunci.

Salah satu masyarakat yang tidak ingin disediakan namanya menyayangkan kondisi di Kelurahan  kalabbirang. Mengungkapkan bahwa.

“kami sebagai warga masyarakat sangat kecewa melihat kondisi ini, sudah pukul : 10.20 Wita, tak satupun staf Kelurahan yang berada di Kantor,” jelas masyarakat yang tak ingin dimediakan namanya.

Kami masyarakat sudah hujan-hujanan ke kantor kelurahan dengan harapan urusan kami secepatnya bisa selesai, seharusnya mereka yang sudah mendapat jaminan kesejahteraan dari Negara juga bisa memberikan pelayanan yang baik buat masyarakat.

“kita berharap kedepan kejadian ini tidak terulang lagi, karena ini sangat merugikan masyarakat, apalagi Negara sudah menjamin kesejahteraan mereka,”.paparnya lagi penuh harap. (laporan: Abit Fals)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*