class="entry-header mh-clearfix">

HIMPUNAN MAHASISWA BIOLOGI GLOEO CAPSA UNM BEKERJA SAMA DENGAN JPKP AKAN MENANAM 1000 BIBIT MANGROVE DI KUNJUNGMAE TAKALAR LAMA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Himpunan mahasiswa Biologi, Biro MPA Gboeo Capsa UNM akan bekerjasama dengan Jaringan Pendanping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kab. Takalar, akan melaksanakan aksi penyelamatan lingkungan dengan menanam 1000 bibit pohon mangrove di Lingkungan Kunjung maE, Kelurahan Takalar, Kec. Mappakasunggu, Kab. Takalar, Sulsel.

Kepastian program tersebut setelah mendapat support dan dukungan penuh dari Lurah Takalar Ikhsan Larigau, setelah ketua panitia Abdillah di dampingi Ketua JPKP Takalar Muhammad Faizal, DM, menyampaikan kesiapan pelaksanaan itu kepada Lurah Takalar di Ruang kerjanya. (Selasa: 10-09-2017).

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, semoga berhasil dan berkesinambungan.” Harap Ikhsan Larigau.

Menurut Ketua Panitia dari Biro MPA Gboeo Capsa, Ikbal. bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan lembaga dan kedepan semoga kelurahan Takalar bisa kami wujudkan sebagai binaan lembaga karena melihat georafisnya yang juga berada di pesisir. Jadi misi lingkungan hidup kami bisa relevan dan juga sejalan. Ungkapnya.

Sedangkan ketua pelaksana kegiatan kepada pembaharuanpost.com. lebih rinci menjelaskan bahwa misi dan tujuan kegiatan ini adalah pelestarian alam dan penyelamatan lingkungan. Dan semoga kepedulian kami ini bisa dilanjutkan oleh generasi yang akan datang, dan salah satu wujud yang akan segera kami laksanakan adalah penanaman seribu pohon tanaman mangove. Dan insya Allah akan kami laksanakan pada 21 Oktober mendatang. Jelas Abdillah. (Qayyunk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*