class="entry-header mh-clearfix">

HENDAK MENGHADIRI PESTA KELUARGANYA. DG. CI’RI TEWAS KESREMPET PICK UP DI LASSANG.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sekitar pukul 10.00 Wita. Perjadi kecelakan lalu lintas Dusun bontonompo Desa Lassang Kec Polongbangkeng Utara Kab. Takalar. Korbanya perempuan bernama E Dg. Ci’ri (50) alamat Lanra-lanra Desa Pa’bentengang. Kec. Bajeng, Kab. Gowa. Korban meninggal di tempat, sedangkan mobil yang menyenggol kemdaraannya kabur dan belum di ketahui identitasnya.(Minggu:04-08-2019).

“Kronologisnya  korban naik motor  hendak ke pesta sanak keluarganya yang berada di desa Parang Baddo Kec. Polongbangkeng utara kemudian  dari arah berlawanan ada mobil pickup yang melaju begitu kencang dan lantaran menghindari tumpukan pasir yang berada dipinggir jalan,  sehingga menyenggol  motor korban lalu korban sehingga korban terjatuh dan kepalanya membentur aspal. Seketika itu pula korban meningga di tempat.” Ungkap  Dg Ngago yang secara langsung melihat kejadian tersebut.

Lantaran korban sudah meninggal. Dan setelah olah TKP oleh Pihak lantas polres Takalar, maka masyarakat dan Kades Desa Lassang Jufri Tutu terjun langsung mengatur proses pemulangan ke rumah duka. (laporan:J.Jupe) e

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*