class="entry-header mh-clearfix">

HEBOH…… WARGA GALESONG TEMUKAN MORTIR DARI MATERIAL TIMBUNAN YANG DIA PESAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. sebuah mortir yang di perkirakan masih aktif peninggalan zaman Pejajahan Belada di temukan di rumah seorang warga bernama Hasan di Galesong Kota, Kecamatan Galesong, kabupaten Takalar, Sulsel (Selasa: 28-02-2017).

Mortir tersebut di temukan Hasan sang pemilik rumah dari tumpukan tanah timbunan yang di pesan untuk menimbun pekarangan rumahnya. Sopir yang mengangkut timbunan tersebut bernama Jufri dari lokasi penambangan di Daerah Cadika, Bajeng Kabupaten Gowa.

Hal ini berawal di ketahui Hasan ketika pesanan timbunan itu sampai dirumahnya dan ketika hendak membongkar nya. Spontan kaget lantaran sebuah benda aneh seperti mortir tersebut dilihatnya. Sehingga  dia melaporkannya ke Polsek Galesong.

Kades Galesong Kota. H. Suardi Mangka. Membenarkan adanya temuan warganya tersebut. “ iya. Memang  temuan sejenis mortir itu ada ditemukan warga saya, konon ikut dari material timbunan yang di pesannya.”

Hingga berita ini di lansir. KaPolres Takalar AKBP. Iskandar yang langsung menuju lokasi setelah menerima informasi masyarakat dan juga menenangka para warga yang panik atas benda mirip mortir tersebut. Termasuk lokasi penemuan sudah di beri polisline. (Arsyad Sijaya)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*