class="entry-header mh-clearfix">

HEBOH……NORHALISSA SEORANG MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADYAH DI CULIK SAAT MENJAGA WARUNG.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Warga Jalan Trans Kalimantan Km 10, Desa Anjir Pulang Pisau (Pulpis), Kelurahan Pulpis, Kabupaten Pulpis, Kalimantan Tengah (Kalteng) digegerkan aksi penculikan seorang mahasiswi di siang bolong. Norhalissa alias Lisa (18) menjadi korban perampokan dan penculikan orang tidak dikenal (OTK) saat menjaga warung “Billa” milik sang tante di desa tersebut.

Pelaku penculikan diduga dua orang dan menggunakan mobil. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (14/12/2016) sekira pukul 08.30 WIB. Usai kejadian, kondisi kios sembilan bahan pokok (sembako) dan fotocopy itu berantakan.

“Korban ini merupakan cucu kami dan kuliah di Kampus IV Universitas Muhamadiyah Palangka Raya di Kabupaten Pulpis. korban warga Desa Anjir Kalangan Km 5, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas,” kata Hidayat (50), kakek Lisa kepada awak media.

Sementara Kapolres Pulpis, AKBP Budi Satria Nasution, mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Kasusnya masih kita selidiki lebih lanjut. Bukti-bukti permulaan terkait tindak pidana ini telah kita kumpulkan. Nanti perkembangannya kita sampaikan,” jelas Budi saat dikonfirmasi awak media. (okezonenews)

(sym)

(abp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*