class="entry-header mh-clearfix">

HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH DI WARNAI ISAK TANGIS.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Hari Pertama masuk sejumlah siswa sekolah dasar di kabupaten Takalar Sulawesi Selatan diwarnai isak tangis meski di temani oleh orang tuanya, para siswa yang baru duduk di bangku sekolah dasar ini tetap menangis karena belum terbiasa oleh suasana di sekolah. ketika hari pertama masuk sekolah dasar di tahun ajaran baru 2016-2017

Nasmpak sejumlah orang tua murid baru terlihat begitu antusias mengantar buah hatinya kesekolah seperti yang terlihat di sekolah dasar negeri 39 Centre Palleko Kabupaten Takalar  Sulawesi Selatan  dimana para siswa yang baru duduk bangku kelas satu ini di warnai isak tangis saat memasuki ruang kelas untuk mengikuti kegiatan proses belajar mengajar bahkan ada diantaranya orangtua harus terus mendampingi anaknya yang ikut belajar.

Suniati (orang tua siswa) seakan  mewakili orangtua siswa lainnya berharap agar para guru-guru mau menjaga dan mendidik anak-anak mereka selama sekolah seperti halnya menjaga anak mereka sendiri. Harapnya. (Red / Journalis Warga)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*