class="entry-header mh-clearfix">

HAHAHA…., PUNGUTAN LIAR DI KEMENHUB TERTANGKAP TANGAN. JELAS MENHUB BUDI KARYA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyatakan ada tangkap tangan di Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Penangkapan berkaitan dengan pungli perizinan.

“Satu bulan terakhir, kami mengindikasikan adanya satu pungli yang dilakukan di Kemenhub, berlaku pada perizinan di Laut dan Darat. Oleh karenanya kami dan beberapa tim melakukan penyelidikan dan penelitian, dan dari hasilnya kami bisa membawa bukti dari kecurangan tersebut,” jelas Menhub Budi Karya pada detikcom, Selasa (11/10/2016).

Dia pekan lalu, imbuh Menhub, pihaknya melaporkan dugaan pungli yang sudah diselidiki tim internal ini, kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian. “Saya melaporkannya kepada Pak Kapolri langsung. Pak Kapolri menugaskan Kapolda untuk menyelidiki,” lanjut dia.

Hari ini, Menhub mengungkapkan ada pegawai yang tertangkap tangan karena dugaan pungli perizinan ini.

“Hari ini terdapat tangkap tangan di Kemenhub untuk menindaklanjuti (laporan dugaan pungli). Saya imbau pada semua teman-teman di Kemenhub, hati-hati untuk melakukan tindakan yang tidak good governance. Kami apresiasi Polri atas penindakan ini,” ungkapnya. (sumber: detinews)
(nwk/try)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*