class="entry-header mh-clearfix">

GUBERNUR SYL KUNJUNGAN KERJA DI TAKALAR DI SAMBUT Plt BUPATI Ir. ANDI DARMAWAN BINTANG, M.Dev,Plg.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Gubernur Sulawesi Selatan DR. H. Syahrul Yasin Limpo SH. M.Si. M.H lakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Takalar, yang disambut langsung oleh Plt. Bupati Takalar Ir. Andi Darmawan Bintang, M.Dev,Plg, didampingi Ketua DPRD Takalar H. Jabir Bonto, SE.,MM, Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si, di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar. (Senin:, 16 / Januari / 2017).

Dalam Kunjungannya Gubernur menghimbau kepada para ASN untuk menjaga Kab. Takalar agar tetap aman dan terkendali dalam menghadapi Pilkada. Ditambahkan bahwa menjadi seorang pemimpin harus memiliki rasa tanggungjawab yang tinggi serta kepedulian dalam melayani masyarakat serta menanamkan sikap jujur dan ikhlas dalam menjalankan tugas. Menyangkut Pemilukada beliau menegaskan bahwa beliau tidak mendukung  atau memihak kepada salah satu paslon yang mengikuti Pilkada di Kabupaten Takalar.

Beliau juga memberi motivasi dalam bekerja bagi para Pelayanan Masyarakat dalam hal ini Pegawai negeri Sipil (PNS). Disela arahannya Gubernur memperlihatkan sebuah film yang isinya mengajak para pemimpin untuk dapat lebih bekerja dengan jujur, ikhlas tanpa menjelekkan bawahan dan masyarakat.

Hadir dalam acara Kunker tersebut Para Anggota Forkopimda, Para Asisten Setda., Para Pimpinan SKPD Lingkup Pemda, Para Kabag. Setda, Para Camat, Kades/Lurah di Kab. Takalar serta para staf di Lingkup Setda. Kab. Takalar.

Dalam Kunker Gubernur Prov. Sul-Sel, disiarkan langsung oleh Radio Pemda Takalar Radio Suara Lipang Bajeng dan diliput pula oleh sejumlah media cetak dan elektronik.

(Dok. Humas & Protokol)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*