class="entry-header mh-clearfix">

GUBERNUR SYL : 1.7 TRILYUN UNTUK PEMBANGUNAN BENDUNGAN PAMMUKKULU TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo bersama rombongan tiba di Takalar dalam agenda penandatanganan kontrak pembangunan Bendungan Pammukulu, Takalar, Rabu (15/11/2017).

Wakil Bupati Takalar Ibrahim Natsir, dan perwakilan Dirjen Sumber Daya Alam,  tokoh Polongbangkeng Utara Andi Makmur Sadda menjadi saksi dalam penandatanganan

Syahrul dalam sambutannya di hadapan unsur forkopimdo dan tokoh masyarakat Takalar menyampaikan bahwa pembangunan bendungan Pammukulu merupakan rahmat tersendiri bagi masyarakat Takalar dan sekitarnya. Kehadiran bendungan ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam sektor pertanian.

“Saya ingin pembagunan bendungan Pammukulu dipercepat, jangan lagi ada masalah yang hendak menghambat progres kegiatan ini,” kata Syahrul Yasin Limpo.

Pada kegiatan penanda tangan kontrak pembangunan Bendungan Pammukulu yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati Takalar,

“Pembangunan bendungan Pammukulu ini menelan anggaran sebesar sebesar Rp 1,7 triliun.  Agenda pembangunan ini tercipta berkat kerjasama pemerintah dan masyarakat Takalar. Mari kita bekerja terus untuk kesejahteraan rakyat,” Jelas Gubernur Sulsel yang bisa disapa komandan .(Laporan: Abit Fals)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*