class="entry-header mh-clearfix">

GUBERNUR RESMIKAN FESTIVAL PULAU SANROBENGI KE 2

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. TAKALAR Pelaksanaan Event terbesar di Kab. Takalar yang dikemas dalam kegiatan Festival Pulau Sanrobengi di tahun ke 2 ini dibuka resmi oleh Gubernur Prov. Sul-Sel DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH. M.Si.MH didampingi Bupati dan Sekretaris Daerah  Kab. Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,M.Si dan Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si  ditandai dengan pemukulan Gong sebagai symbol Festival pulau Sanrobengi di Desa Boddia Kecamatan Galesong Kab. Takalar tersebut dimulai. Jum’at, 30 Oktober 2015.
Muh. Ridwan Tiro, SE,M.Si  selaku Ketua Panitia melaporkan bahwa tujuan dalam event ini diantaranya yaitu mempromosikan investasi daerah, mempromosikan program dan hasil pembangunan, mempromosikan  potensi dan produk ekonomi kreatif, mengajak masyarakat untuk mencintai produk kerajinan tangan Indonesia, menjadi arena pertemuan antara pembeli dan penjualan sehingga tercipta iklim perdagangan yang kondusif dan lebih meningkatkan pelayanan secara gratis kepada masyarakat.
Gubernur dalam sambutannya sebelum meresmikan event tersebut mengatakan diantaranya Beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini karena merupakan kegiatan yang mempunyai perbedaan tersendiri karena kegiatannya dilakukan di suatu pulau yaitu pulau Sanrobengi. Oleh karena itu apa yng dilakukan  Pemda ini merupakan kegiatan yang sangat bagus. Semoga dengan kegiatan yang dilakukan seperti ini pulau Sanrobengi semakin bagus kualitasnya.
Beliau mengharapkan kepada Pemda dan masyarakat Takalar agar kualitas event ini semakin baik ke depannya dan menata pulau Sanrobengi ini semakin indah sehingga gampang dilirik oleh wisatawan baik lokal maupun luar daerah karena melihat keindahan pulau ini. Selain itu   saat ini semua Negara berkompetensi menampilkan daerahnya yang berkualitas.
Bupati Takalar pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Prov. SulSel karena sudah meluangkan waktunya untuk kedua kalinya meresmikan secara langsung event ini. Beliau berharap dengan adanya event seperti ini  hubungan antara pemerintah dengan masyarakat makin baik dan juga dapat terciptanya peningkatan ekonomi khususnya di masyarakat Kab. Takalar.
(red/hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*