class="entry-header mh-clearfix">

GUBERNUR JATIM HJ. KHOPIPAH INDAR PARAWANSA ZIARAH KE MAKAM MERTUANYA DI CILALLANG TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Mantan Menteri Sosial yang sekarang menjadi Gubernur Jawa Timur Hj. Khopipah  Indar Parawansa melakukan kunjungan di Cilallang, Kelurahan Takalar, Kab. Takalar Sulsel. Kunjungan Ketua DPP Muslimat NU tersebut ke Ibukota Lama Kabupaten Takalar bukan berhubungan dengan jabatannya selaku Gubernur. Akan tetapi melakukan ziarah kemakam mertuanya Alm. Jalaluddin Karaeng Tojeng.yang berlokasi di Komplek Pemakaman Keluarga Parawansa Karaeng Rurung di Bantilang Cilallang.

Kedatangan Khopipah Indar Parawansa kali ini selain melakukan ziarah Makam, juga memberikan sumbangan untuk perbaikan jalan menuju komplek pekuburan tersebut sebesar 10 Juta Rupiah.

“ Iya. Ibu  Khopipah memberikan bantuan pribadi untuk perbaikan jalan menuju kompeks pekuburan.” Ungkap Haris Mangambey selaku pihak keluarga yang di percayakan menerima bantuan tersebut.

Terlihat yang menjemput rombongan keluarga Gubernur Jatim Khopipah Indar Parawansa yang di dampingi oleh Drs.H.Edy Kosasi parawansa yang tidak lain adalah putra HM. Parawansa Karaeng Kio. Juga terlihat para pengurus Muslimat NU Kab. Takalar, masyarakat Cilallang, serta pihak keluarga.(DW) secury(�ac�

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*