class="entry-header mh-clearfix">

GERINDRA & GP. ANSOR GELAR NOBAR FILM PEMBERONTAKAN G-30S PKI DI GALESONG.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Gerindra Takalar bersama Koramil Galesong dan GP Ansor akan menggelar Nonton Bersama Film Sejarah “Pemberontakan G-30S/PKI” di lapangan H.Larigau Galesong Kab. Takalar Sulsel, pada hari sabtu 30 September 2017 pukul 19.30 WITA.

Pemberontakan G-30S/PKI menjadi peristiwa kelam yang tercatat dalam sejarah bangsa indonesia.peristiwa tersebut telah diabadikan dalam sebuah film sejarah.baru-baru ini Panglima TNI mengeluarkan seruan nonton bareng film sejarah “pemberontakan G-30S/PKI” bagi seluruh jajaran TNI.hal tersebut menjadi perhatian di republik ini.termasuk perhatian partai Gerindra bekerjasama dengan Koramil Galesong dan GP Ansor yang rencananya akan melakukan nonton bersama film sejarah “pemberontakan G-30S/PKI”

Menurut Ketua DPC Gerindra Takalar Ir.H.Indar Jaya,kegiatan ini tentu menjadi momentum merawat sejarah bangsa indonesia yang dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme kita. (Senin : 25-09-2017).

Menanggapi hal tersebut kader GP Ansor Galesong Darmin mengatakan peristiwa pemberontakan G-30 S/PKI tersebut tercatat sebagai sejarah kelam yang tentunya dapat dijadikan pelajaran sekaligus introfeksi dalam menjaga dan membangun republik ini. (Laporan : Ammink)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*