class="entry-header mh-clearfix">

GERAKAN PANEN RAYA KEDELAI OLEH BUPATI TAKALAR BESERTA PARA ANGGOTA FORKOPINDA DI CAMPAGAYA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE.,Ak.M.Si beserta para Anggota Forkopinda, para Kepala SKPD Lingkup Pemda Takalar Panen Kedelai dalam Acara Gerakan Panen Kedelai di Desa Campagaya Kec. Galesong Selatan, Sulsel. (Kamis: 20 Oktober 2016).

Bupati dalam arahannya mengatakan Kedelai merupakan bahan baku makanan yang sangat bermanfaat dan memiliki nilai gizi yang bagus untuk dikonsumsi. Lanjut beliau mengatakan bahwa kedelai sangat cocok ditanam di Kab. Takalar sehingga Pemerintah Berharap agar Takalar bisa menjadi Daerah yang paling unggul dalam produksi kedelai dibanding daerah–daerah lainnya. Tak lupa beliau berterimakasih kepada pihak TNI yang selama ini senantiasa mendampingi para petani dalam rangka peningkatan produksi pertanian.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Tim dari Fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin Makassar Prof. DR. Ir. Yunus Musa, M.Si, Kabid. Produksi Tanaman Pangan dan Holtikultura Dinas Pertanian Tanaman Pangan & Holtikultura Prov. Sulsel Ir. M. Aris, MP, Tokoh Masyarakat, Ketua KTNA dan kelompok tani Kedelai Se-Kab. Takalar.(Red/ Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*