class="entry-header mh-clearfix">

GEMAR BERSITEGANG DENGAN PETUGAS, KETIKA MELAKUKAN AKSI DEMO DI KANTOR DINAS PERIKANAN KELAUTAN TAKALAR. ADA APA ?.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Puluhan anggota dari Gerakan Mahasiswa Mangarabombang (Gemar) bersitegang dengan petugas kepolisian Resort Takalar Sulsel ketika melakukan aksi demo di halaman Kantor perikanan Kelautan Kabupaten Takalar. lantaran ban bekas yang bakar oleh pendemo di padamkan paksa oleh petugas sehingga memicu ketegangan. (Rabu: 28 / Sept / 2016).

Tuntutan Gemar dalam aksinya yaitu tidak menerima dan memprotes pembangunan Gudang rumput laut oleh Dinas Perikanan Kelautan Takalar, yang mencaplok fasilitas lapangan sepak bola yang merupakan aset Desa Laikang, selain itu lokasi tersebut adalah merupaka tempat masyarakat melakukan aktivitas olah raga setias harinya. Sehingga dengan adanya pembangunan gudang rumput laut tersebut membuat luas lapangan menjadi semakin sempit.

Ibrahim Bakri dalam orasinya menyatakan sikap bahwa pembangunan gudang rumput laut tersebut harus di hentikan. Dan semua pihak yang terkait harus memindahkan semua material karena sangat mengganggu kegiatan masyarakat dan mengembalikan lapangan tersebut sesuai fungsi yang sebenarnya yaitu sebagai sarana untuk melakukan kegiatan olah raga. Selain itu meminta kepada DPRD Takalar untuk mendesak pihak segera menghentikan proses pembangunannya.

Menanggapi tuntutan pendemo. Kadis Perikanan Kelautan Muh. Asbar, mengajak melaporkan hal ini di DPRD Takalar. “ Saya berharap silahkan ke DPR menyampaikan asiprasinya, supaya kita datang di sana membicarakannya.” Jelas Asbar di depan massa Gemar. (Red)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*