class="entry-header mh-clearfix">

GASAK DEKLASIKAN DUKUNGAN KEPADA PASANGAN CALON ADNAN-KIO.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Bertempat di sebuah ruko di pusat kota Sungguminasa, beberapa anak muda yang menamakan dirinya Gerakan Aliansi Saya Adnan Kio (GASAK) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Mallagani Karaeng Kio, calon bupati dan wakil bupati dalam pilkada Kabupaten Gowa, (Minggu: 4 Oktober 2020)

Yerri, SH., yang juga merupakan ketua umum GASAK mengatakan bahwa dukungan ini disepakati dan diberikan kepada pasangan Adnan-Kio atas kinerja positif yang selama ini ditunjukkan keduanya di periode pertama masa kepemimpinan mereka di Kabupaten Gowa; “Kami hari ini berkumpul di tempat ini untuk menyatakan dukungan kepada pasangan Adnan-Kio untuk melanjutkan kepemimpinan mereka di Kabupaten Gowa, karena kinerja yang ditunjukkan keduanya pada periode yang pertama sudah sangat baik menurut kami.” Ungkapnya.

“Teman-teman akan bergerak dan membantu pemenangan pasangan Adnan Kio periode yang kedua secara masif melalui jaringan yang ada di sembilan kecamatan, yakni Somba Opu, Bontomarannu, Pattallassang, Barombong, Pallangga, Bajeng, Bajeng Barat, Bontonompo, dan Bontonompo Selatan.”, tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Muhammad Ridwan, ST, yang juga merupakan salah satu Dewan Jendral dalam komunitas ini mengingatkan agar nantinya tim yang bergerak di lapangan juga ikut mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat perihal tata cara pemungutan suara yang dilakukan dengan menggunakan standar protokoler kesehatan. “Kami harapkan kepada teman-teman yang nantinya bergerak di lapangan untuk juga ikut membantu mensosialisasikan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat perihal tata cara pemungutan suara yang nantinya diterapkan oleh pihak KPU menggunakan standar protokoler kesehatan yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19, sehingga pada pemilihan kepala daerah 9 Desember mendatang bisa berjalan dengan baik, aman, dan tentu saja sehat,” tutupnya (Release)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*