class="entry-header mh-clearfix">

DATANGI KANTOR BUPATI & DPRD TAKALAR. FORUM HONORER K2 INDONESIA TAKALAR TOLAK PERMENPAN NO:36 TAHUN 2018.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sekitar 200 orang tenaga honorer kategori 2 Indonesia Korda Kabupaten Takalar melakukan aksi damai dan mendatangi Kantor Bupati Takalar, serta Kantor DPRD Takalar menolak permenpan / RB no. 36 Tahun 2018, yang di nilai tidak berkeadilan. (Senin: 17-09-2018).
Rahmawati mengungkapkan dalam orasinya bahwa permenpan no: 36 adalah diskriminatif. Dan ini adalah bukti bahwa pemerintah tidak secara nyata memperhatikan masib para tenaga honorer, yang sudah puluhan tahun mengabdi dalam upaya mencerdaskan anak bangsa. Olehnya kami mohon hargailah pengabdian kami, janganlah kami selalu di PHP. Harap Rahmawati. Yang juga merupakan Kordinator lapangan dalam aksi terebut.
Sedangkan Ketua ForumHonorer Kategori 2 Indonesia (FHK2-I) Kabupaten Takalar Ismail Tinri kepada pembaharuanpost.com, sesaat meninggalkan ruangan Komisi.I, mengungkapkan bahwa kedatanganya ke DPRD Takalar dengan menggelar aksi damai adalah selain menolak permenpan / RB no. 36 Tahun 2018, yang di nilai tidak berkeadilan, juga bertujuan mengusulkan agar pengangkatan tenaga honorer K2, juga harus mengakomodir yang berusia 35 tahun keatas.
“ kami sangat mengarapkan bahwa umur 35 tahun keatas harus mendapatkan kebijakan prioritas. Olehnya itu kami sampaikan di hadapan para wakil rakyat kita bahwa kami dari forum FHK2-I menolak tegas perekrutan CPNS umum sebelum ada kejelasan nasib kami selaku tenaga honorer yang sudah lama menggoreskan bakti dan pengabdian kami.” Jelas Ismail Tinri.
Sebenarnya kalau pemerintah mau bijaksana, layaklah memberikan kesempatan untuk mengakomudir para tenaga honorer Kategori 2 tersebut untuk diangkat menjadi PNS. Mengingat bahwa mereka-mereka beberapa tahun lalu sudah menjalani test ujian tertulis. Selain hal tersebut, bukankah mereka juga sudah mengabdi puluhan tahun, walau harus mempertimbangkan kehadiran mereka. Seibarat yang setiap hari hadir dan yang hadir sekali seminggu. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*