class="entry-header mh-clearfix">

EVENT BUDAYA TAHUNAN MASYARAKAT CIKOANG RAYAKAN MAUDU LOMPOA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Maudu Lompoa Ri Cikoang merupakan perayaan Maulid terbesar yang dilaksanakan Pemda kerjasama Masyarakat Kab. Takalar khususnya di Kecamatan Mangarabombang yang tiap Tahunnya digelar di Cikoang Kecamatan Mangarabombang, Takalar Sulsel. Tahun ini berlangsung pada tanggal (Kamis: 29/Desember/2016).

Kegiatan budaya yang tercatat dalam even wisata budaya Takalar tersebut. Dihadiri langsung oleh,  Plt. Bupati Takalar, Asisten III Bag. Kesra Prov. Sul-Sel, Perwakilan Kementerian Agama Prov. Sul-Sel, Para Pemangku Adat Karaeng Laikang, Para Anggota Forkopimda Kab. Takalar, Para Raja-Raja dari Sul-Sel, Pemangku Adat Karaeng Polongbangkeng, Perwakilan Kadis Sosial, Tenaga Kerja, transmigrasi dan Kepariwisataan Takalar, Sekcam Mangarabombang bersama Staf, serta Kasatpol PP bersama Anggota.
Asisten III Bag.

Kesra Prov. Sul-Sel Sidik Salam pada kesempatan tersebut mewakili Gubernur Prov. Sul-Sel mengatakan secara singkat bahwa dalam rangka peringatan Maudu Lompoa ri Cikoang ini, dapat meningkatkan Keimanan kita sebagai umat Islam, dapat merenungkan dan meneladani akhlaq Nabi Muhammad SAW, yang memang merupakan akhlaq yang agung. Selain itu dengan acara ini juga merupakan ajang silaturrahmi, dapat berkumpul satu atap dalam moment yang hanya dilaksanakan sekali setahun.

semenara Plt. Bupati Takalar Ir. Andi Darmawan Bintang, M.Dev,Plg dalam sambutannya mengajak masyarakat Cikoang, umat Islam Takalar untuk semuanya bersatu padu, bahu membahu dan selalu berpikir positif, untuk selalu optimis, untuk selalu bekerja keras, dan memperkuat ukhuwah wathaniyah kita. Hindari ujaran kebencian, hindari saling menjelekkan di antara kita, hindari hasutan-hasutan yang tidak berguna, hindari saling memprovokasi yang tidak berguna, hindari fitnah karena semuanya itu hanya melemahkan kita, hanya merugikan umat Islam itu sendiri.(Humas/Syam Naba)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*