EMPAT WARGA DIAMANKAN POLISI LANTARAN MENJARAH EMPANG DI LENGKESE MARBO.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Bermula saat Syafaruddin dg.Nai selaku pemilik empang .berkunjung ke empang miliknya sabtu soreh hari yang terletak di Desa Lengkese kecamatan Marbo Kab Takalar, Sulsel. Namun sampai di empang, saya melihat ada 4 orang yang sedang menakap ikan dengan mengunakan jaring,di saat itu pun saya langsung melarang dan menyuruh pelaku untuk segera pulang Namun pelaku pun tak kunjung pulang dan masih melancarkan aksinya,maka dari itu saya langsung melapor ke polsek marbo karna saya takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan Karna melihat pelaku berjumlah 4 orang dan masing -masing membawa senjata tajam berupa parang,menurutnya saat di konfirmasi (Sabtu: 10-06-2017).

Laporan pun langsung di tanggapi oleh Bripka Chairil Anwar S.PSI selaku Bhabinkamtibmas Desa Bonto Manai dan di bantu rekannya Bripka Multi Sukarmanto SH Tampa menunggu lama Bripka Chairil Anwar bersama Bripka Multi Sukarmanto langsung menuju ke TKP (tempat kejadian perkara).

Apa yang di laporkan pemilik empang Syafaruddin Dg. Nai, ternyata benar adanya. Karena mendapati pelaku masih melakukan aksinya. Lantas menghindari aksi warga main hakim sendiri, maka Ke 4 Pelaku yang berinisial RL 25 tahun ,RK 45 tahun,Ml 23 tahun ,KL 40 tahun yang merupakan warga Baba Desa Bonto kadatto kec.  Polsel kab Takalar tersebut,  langsung di aman kan ke Mapolsek Marbo guna untuk di mintai keterangannya.

Bripka Chairil Anwar menjelaskan bahwa  “tindakan yang diambil oleh Syafaruddin dg.Nai korban  dalam kejadian tersebut,merupakan suatu cermin hubungan yang sangat baik dan kemitraan polisi dengan masyarakat serta kepercayaan masyarakat atas kehadiran dan pelayanan sebagai tugas kepolisi. Hal sekecil apapun yang berkaitan dengan problem masyarakat,harus di informasikan ke pihak berwajib khususnya Bhabinkamtibmas setempat. Dan masyarakat jangan pernah mengambil keputusan sendiri ataupun main hakim sendiri.”  Jelas Chairil.(Laporan :Araswndylira)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*