DTD BANSER TAKALAR DITUTUP SECARA RESMI OLEH KETUA GP. ANSOR SULSEL.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Diklat Terpadu dasar (DTD) angkatan ke-2 Banser GP. Ansor Takalar telah resmi di tutup tadi malam Oleh ketua gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Selatan Rusli Idrus yang di dampingi langsung Dan Satkorcab Banser Sulsel Abbas Rauf Rani, serta Ketua PC. Ansor Takalar Yardi di gedung Nahdlatul Ulama Jl. KH. Hasyim Asyhari kabupaten Takalar. (Sabtu: 25-11-2017) sekitar pukul 11.35 Wita.

Penutupan Diklat terpadu dasar gelombang kedua di Butta Panrannuangku tersebut, di dahului dengan pelaksanaan caraka dan kegiatan halang rintang yang berlokasi di Cilallang Kota lama kabupaten Takalar yang di pimpin langsung oleh Dansat Korcab Banser kab. Takalar, Muhammad faizal. DM, yang di dampingi instruktur Muh. Anas (Waka Satkorcab Banser Kab. Bantaeng), Abdul Rahman Rauf (Waka satkorcab Banser Takalar), serta Muh. Asrul (Provos Banser Takalar), Arfah Nuki (Satkorcab Banser Pangkep)

DanSat korwil Banser Sulsel Abbas Rauf Rani di lokasi caraka malam mengungkapkan bahwa untuk DTD Takalar kali ini memang mengambil lokasi medan yang agak berat dan seram karena, tidak seperti caraka tahun lalu. Ini karena para personil banser yang di kader hari ini harus di tanamkan jiwa patriotime dan nasionalisme yang tinggi dan tahan mental sehingga lokasi yang merupakan pusat pemeritahan kolonial belanda tenpo doeloe tersebut di jadikan alasan. Jelas Dansat Korwil baser sulsel. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*