class="entry-header mh-clearfix">

DPC GERINDRA JENEPONTO ADALAH PARTAI PERTAMA YANG MELAKUKAN AKSI PELATIHAN POLITIK BAGI PARA KADERNYA. .

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Jenponto. DPC Partai Gerindra adalah salah satu partai yang pertama kali di kabupaten Jenoponto melakukan pelatihan Politik pada kadernya ,Kegiatan Palatihan dilaksanakan di Rumah Syarifuddin Sitaba S.Ag ,di Sarroangin,Kelurahan TogoTogo Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto , Sulsel. (Kamis:10/11/16.

Kegiatan Pendidikan Politik Partai Gerindra.Kabupaten Jeneponto Tahun 2016, Di ikuti oleh perwakilan Kader dari Kecamatan ,Batang,Kec Arungkeke,Kec Rumbia,Kec Kelara,Kec Tarowang.Bangkala10 ,Kec Bangkala Barat,Binamu.

Ketua Panitia Syarifuddin Daeng Sitaba S.Ag menegaskan Kegiatan Pendidikan Politik ini dilakukan dengan tujuan agar semakin Dewasa dalam berpolitik demi menegakkan kemaslhatan ummat dan Kab Jeneponto ,Kedepan lebih baik”.Kegiatan ini dihadiri oleh,Katua DPC Gerindra Kab Jeneponto ,Ketua Panwaslu Hamka Lau S.Ag,M.Ag, Kesbangpol Ali Akbar,Kepala Kelurahan Togo Toga,dan masing masing Ketua DPAC Kecamatan Kabupaten Jeneponto,. Dalam Kegiatan ini Ketua DPC Gerindra Jeneponto juga melakukan pembagian Bibit Jagung Bisi 16 kurang lebih 100 dos Kepetani,

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto Sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra,H.Paris Yasir SE mengatakan “Salah Satu Fungsi Partai Politik.Menganggarkan Mengawasi Dan membuat peraturan dan Undang Undang ,jadi tanpa Partai Politik Maka Negara Ini Bisa Samburaut, demi Pembangunan Daerah,Gerindra Salah satu partai pemenang pemilu dengan mendapatkan Prestasi yang 4 kursi di kabupaten. jeneponto,” H Paris menambahkan ” dalam kegiatan Pelatihan ini Kami juga membagikan Bibit Jagung kepetani secara gratis 100 Dos ,Demi meningkatkan hasil Pertanian dan bibit jagung yg di berikan bisa tumbuh subur “.

Kegiatan pelatihan Politik ini pertama kalinya di Kabupaten Jeneponto ada Partai politik yg melakukan ini di kabupaten Jeneponto,Ada 4 Hal partai Politik Dibutuhkan dan berfungsi . 1.partai politik Adalah sarana Politik, 2. partai politik sebagai sarana sosialisasi politik, 3. partai Politik sebagai sarana retkrutmen politik 4. partai pilitik sebagai pengatur konflik “.Kata Ketua PanwasPanwaslu Hamka Lau S.Ag,M.Ag../

Kesbangpol Ali Akbar juga mengatakan ” Parpol Gerindra lah yang pertama kali parpol yang ada di kabupaten Jeneponto yang melakukan pelatihan politik,saya atas Kesbangpol kabupaten Jeneponto mengpresiasi kegiatan ini ,Kesbangpol juga salah satu pembina Parpol sangat bersyukur dan berharap partai partai lain juga seperti itu “. (Ardi Turatea)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*