class="entry-header mh-clearfix">

DONALD TRUMP: KAWAN SAYA DI INDONESIA BANYAK, SAYA PUNYA BISNIS DI INDONESIA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Internasional. Presiden Joko Widodo telah menyampaikan ucapan selamat kepada Donald Trump yang telah dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat menggantikan Barack Obama. Ucapan itu disampaikan Jokowi melalui sambungan telpon.

Dalam pembicaraannya dengan Trump, Jokowi yakin bahwa hubungan Indonesia dengan AS tetap baik dan terus berlanjut meski sosok Trump banyak kontroversi.

usai mengikuti kejuaraan panahan di Lapangan Wira Yudha Pusat Pendidikan Zeni, Kodiklat TNI AD Bogor, Jawa Barat‎, Minggu (22/1/2017).

Dalam percakapan tersebut, Trump menyatakan kepada Jokowi bahwa dirinya akan menjaga hubungan baik dengan Indonesia. Apalagi, Trump mengaku memiliki banyak teman orang Indonesia.

“Presiden Trump menyampaikan hubungan Indonesia dan Amerika pasti akan lebih baik karena beliau menyampaikan ‘kawan saya di Indonesia banyak’. Beliau juga bilang ‘saya punya bisnis di Indonesia’. ‎Dia mengatakan seperti itu,” ujar dia.

Jokowi menegaskan hubungan baik dan kerjasama kedua negara harus saling menguntungkan.

“Jadi saya optimis hubungan Indonesia dan Amerika akan lebih baik, tetapi harus saling menguntungkan kedua belah pihak, kedua negara,” tandas Jokowi. (Suara.com- Madinah | Erick Tanjung – Minggu, 22 Januari 2017 | 14:32 WIB)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*