class="entry-header mh-clearfix">

DIPIMPIN LANGSUNG KETUA H. ACHMAD DG. SE’RE. PMI TAKALAR GELAR AKSI PENYEMPROTAN MENYISIR KELURAHAN SOMBALABELLA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Antisipasi tambah meluasnya penyebaran corona virus -19 setelah hari ini dinyatakan adanya lonjakan positif sebanyak 42 orang yang melibatkan tenaga medis di Takalar Sulawesi Selatan. Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Takalar langsung mengerahkan relawannya melakukan aksi  penyemprotan disinfektan dan menyisir Kelurahan Sombala bella, Kecamatan Pattallassang.

Aksi melawan dan membasmi covid-19 tersebut di pimpin langsung oleh ketua PMI Takalar H. Achmad Dg Se’re yang juga wakil Bupati Takalar di damping oleh sekretari H. Agus Salim. Kegiatan PMI Takalar untuk kesekian kalinya ini adalah merupakan tekad bulat untuk memerangi pandemi virus yang mematikan tersebut.

“sesui arahan dan petunjuk Bapak Bupati bahwa seluruh jajaran OPD dan SKPD terkait dan juga masyarakat secara luas agar selalu mengantisipasi penyebaran virus tersebut. Jadi Saya selaku ketua PMI  tidak henti-hentinya memberikan edukasi dan juga pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya pandemi ini.” Ungkap ketua PMI.

“ sehingga momentum hari ini anka 40 lebih di Takalar harus diakhiri dan cukup sampai disitu saja.” Jelas Wabup yang juga Ketua BNK Takalar kepada pembaharuanpost.com. (Kamis:18-06-2020)

Itulah gerakan taktis PMI  Cabang Takalar, yang selalu siap siaga melakukan aksinya setiap saat di bawa komando langsung H. Achmad Dg Se’re yang selalu memimpin langsung aksi dilapangan.

Perlu di ketahui bahwa selain agenda PMI Takalar yang telah terjadwal rapi, juga siap menerima pengaduan langsung dari Pemerintah Desa / Kelurahan termasuk dari masyarakat. Karena ketika masuk pengaduan dan permintaan. Maka hal itu sesegera mungkin di tindak lanjuti. (pP)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*