class="entry-header mh-clearfix">

DINAS PERPUSTAKAAN TAKALAR TURUT MENGIRIM PERWAKILANNYA PADA LOMBA BERCERITA BAGI SISWA TINGKAT PROVINSI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Makassar. Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Takalar Tak mau ketinggalan mengirim perwakilannya untuk mengikuti Lomba bercerita bagi siswa SD/MI tikat Provesi sulawesi selatan di jln. Sultan Alauddin, km 7, tala salapang, (Senin: 24-07-2017)

“Kegiatan rutin Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provensi Sulawesi selatan ini di ikuti seluruh kabupaten/kota di sulsel. Kepala dinas perpustakaan dan kearsipan provensi sulawesi selatan dalam sambutanya mengukap, kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi serta merangsang para siswa mulai dini untuk lebih terbiasa membaca. “Kegiatan Lobam bercerita ini bertujuan merangsang para siswa mulai dini untuk melakukan kebiasaan membaca.” ujar Drs. H. Abdul Rahman.

“Jadi kegiatan seperti ini memang kita rutin lakukan setiap tahunnya” .tambah kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Prov. Sulsel

Sedangkan Nuraeni Kasi Pembinaan, Pengembangan Perpustakaan dan pembudayaan kegemaran membaca Kab. Takalar menyampaikan, peserta dari Takalat yang kita kirim ini adalah peserta juara 1 lomba bercerita pada pekan perpustakaan tingkat kab. Takalar baru-baru ini “Jadi untuk peserta yang kita kirim di tingk. prov. Sulsel terlebih dahulu kita seleksi di kabupaten dalam bentuk kegiatan pekan perpustakaan” jelas Kasi Pembudayaan dan kegemaran membaca.

Sekedar di ketahui Kegiatan lomba bercerita ini di laksanakan mulai tanggal 24 s/d 25 juni 2017 yang berlokasi di aula perpustakaan Multimedia Prov. Sulsel.(Laporan: Abit Fals)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*