class="entry-header mh-clearfix">

DINAS PERPUSTAKAAN & KEARSIPAN TAKALAR LAKUKAN BIMTEK PADA SD DAN SMP.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Takalar –  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Takalar yang melaksanakan bimbingan teknis bagi pengelola perpustakaan sekolah tingkat SD/SMP, di Kabupaten Takalar,( Jum’at: 16-03-2018).

Kegiatan yang selenggarakan selama dua hari 16/17 di Hotel Lynt Makassar, dengan jumlah peserta Bimtek pengelola perpustakaan sebanyak 115 orang.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Takalar menyampaikan Bimtek pengelola perpustakaan sekolah ini kita lakukan untuk menunjang Visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Takalar

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya meciptakan pengelola perpustakaan yang handal dan profesional demi mewujudkan masyarakat Takalar yang Unggul, Sejahtera dan Bermartabat,” jelas H. Yahe, S. Sos

Bimtek pengelola perpustakaan dilakukan bertahap, saat ini kita  Fokus selesaikan Bimtek pengelola perpustakaan di lima kecamatan untuk tingkat SD/SMP yaitu polsel, pattallassang, Mapsu dan galsel.

“saat ini kita fokus selesaikan di lima kecamatan dulu, nanti tahap selanjutnya kita akan selesaikan sisanya,”jelas kepala dinas perpustakaan dan Kearsipan.(Laporan : Abit Fals)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*